7 Alasan Kenapa Cowok Otaku Tidak Akan Pernah Berpaling Dari Hatsune Miku

Karena Hatsune Miku itu Kawaii, tapi saya dia bukan Manusia asli alias tidak nyata. Pasti banyak para yang tau Hatsune Miku, terutama para Cowok. ya, Vocaloid yang satu ini sangat terkenal di kalangan pecinta anime, meski dia cuma sebatas icon saja. Pasalnya, nggak ada anime yang menceritakan mengenai tokoh yang satu ini. Coba deh tanya temen kamu, … More 7 Alasan Kenapa Cowok Otaku Tidak Akan Pernah Berpaling Dari Hatsune Miku

Apa Sih Vocaloid Itu?

Hai kawan-kawan disini saya akan menjelaskan nih apa sih itu Vocaloid? Pasti disini kalian pada tau Hatsune Miku, Kagamine Rin dan Kawan-kawan kan? tapi kalian tidak tau apa itu vocaloid. Sederhananya Vocaloid itu berasal dari kata Vocal dan Android. ya Vocaloid adalah software buatan Yamaha Corporation yang menghasilkan suara manusia.Yamaha tidak menjual Vocaloid secara terpisah, … More Apa Sih Vocaloid Itu?

Jikoshoukai!!!

Hajimemashite. Nama saya Ahmad Rifqy. Umur masih 16 Tahun. Tempat tinggal di Jawa Barat, tepatnya di Depok. Disini saya masih sekolah di SMK Budhi Warman 2 Jakarta Timur (Kelas 2 Jurusan Multimedia). Saya anak pertama dari 2 bersaudara. Tanggal lahir saya 1 Mei 2000. Kenapa sih saya buat Blog ini? Pertama karena saya juga Produser … More Jikoshoukai!!!